Home Quotes Kumpulan Quotes Rindu Singkat tapi Sangat Menyentuh Hati

Kumpulan Quotes Rindu Singkat tapi Sangat Menyentuh Hati

Kata Kata Galau Cinta Paling Sedih Yang Menyayat hati
Kata Kata Galau Cinta Paling Sedih Yang Menyayat hati

Kata Kata Rindu pada Seseorang yang Menyentuh Hati, Kumpulan Kata Kata Rindu Terdalam, Kumpulan Lirik Lagu sebagai Kata-Kata Rindu dan Kangen, Kata-kata Kangen Buat Pacar, Bikin Hubungan Makin Langgeng

Kata-kata Bijak: rindu

  • kata kata rindu singkat
  • kata kata rindu tapi gengsi
  • kata kata rindu pacar
  • kata kata rindu seseorang yg jauh
  • kata kata rindu mantan
  • kata kata rindu islami
  • kata kata rindu sahabat
  • kata kata rindu islami untuk kekasih

Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukkan. Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap “Aku membutuhkanmu”.


Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita


Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.


Beberapakali aku menemukan mimpiku sendiri terjerembab di depan pintu. Kuyup oleh hujan. Seperti pakaian kotor berulangkali kucuci dan kujemur di halaman luas. Pada saat saat seperti itu aku selalu ingat wajah dan matamu saat menatapku; selalu teduh dan meneguhkan. Maka aku yakin pada akhirnya jarak hanya memisahkan raga. Tapi ia tak pernah sanggup menjauhkan mimpi, imaji dan kenangan yang kita semat bersama dalam rindu yang paling diam.


Angin risau dan gemerisik pepohonan mengiringi hujan jatuh di beranda rindu. Aku tergugu dalam gigil memeluk malam yang engkau.

Baca juga: Kata kata Cinta Sederhana Tapi Bermakna


Ada rindu yang selalu jatuh di terik sepi yang lupa berteduh.


Hujan dan kamu adalah rindu.Kita akan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti.


Lambat laun kusadari, beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.


Tuhan tidak akan menciptakan rindu jika Ia tidak akan pernah menghadirkan pertemuan.


Aku semaput dalam perasaan rindu. Aku ingin menghambakan diri dalam pelukannya.


Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku, maukah kau memberitahu ku? Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.


Cinta seperti penyair berdarah dingin yang pandai menorehkan luka. Rindu seperti sajak sederhana yang tak ada matinya.


Sungguh rindu membuat kebodohan terasa begitu cerdas.


Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu.


Sangat sulit rasanya, memisahkan dirimu dengan kata Rindu, sepertinya kalian itu kembar siam.

Kumpulan Puisi Cinta Pendek Menyentuh Hati

Semalaman ku habiskan tinta hitam ke langit,menuliskan semua rinduku tuk kamu. Tapi kamu tak pernah tau, karna saat pagi datang,langit sudah tak hitam

Mungkin kamu tidak tau, dan tidak mau tau. Bahwa sampai detik ini, setiap malam, aku masih menyerukan nama kamu dalam rindu tak bertepi.

Caption ig Kangen Seseorang

Perlu kamu tau, yang paling sakit bukan saat kamu meninggalkan aku, tapi saat aku merindukan hadirmu

Dimanakah kini engkau berada, lelah rasanya ku menyapa, pada bayang bayang hitam tanpa rupa nyata, sungguh aku rindu kamu

Rindu itu sederhana. Aku, kamu, tidak ketemu

Kini aku menyerah pada sang penguasa, yang merebutmu dari sisiku, & memenjarakan aku dalam ruang sepi hampa kelam bernama RINDU

Baca juga: Kumpulan Puisi Cinta Terbaru Bikin Baper

Kepala ini gagal membendung bayanganmu, hingga akhirnya kerinduan menggenang di hati.

Andaikata ada kata yang mampu menjabarkan rasa rindu ini. Kurasa sejuta kertaspun tak sanggup menampungnya.

Jika dalam hening malam hati masih dapat bersuara. Pasti kau dengar nyanyian rindu yang ku cipta tanpa kata-kata

Hari ini aku berhenti berlagu, karena kamu terlalu tuli untuk mendengar nyanyian rinduku

Ketika haru berlari, maka berlari lah. Karena ada rasa rindu yang harus segera sampai

Kangen sama kamu itu bikin geregetan!!

Rindu ini kutitipkan sang merpati. Sudahkan dia hinggap di berandamu pagi tadi?

rinduku sebongkah arang lapuk, hargailah dia. Yang sempat menyalakan cinta.

Sebentar lagi aku meninggalkan kota ini, meninggalkan cerita, & tentu saja semua tentang dia. Kenapa rasanya bgtu berat?

Aku terus berlari mengejar, tapi langkahmu terlalu cepat. Kini aku di persimpangan jalan, tak tau kamu di mana, tak tau kemana jalan pulang.

Aku bukan orang yg pandai merangkai kata-kata, tetapi rindu yg aku rangkai selalu saja membentuk bayangan dirimu.

Rasa rindu ini sungguh tak terbendung, meski jika bertemu pun tak ada kata, hanya canda.

Semut-semut disini ikut berbaris, membantuku merangkai rindu padamu.

Semoga hujan kali ini ikut membawa tetesan air mataku untuk disampaikan padamu. Aku rindu kamu

Kerinduan itu bukan hanya untuk kalian yang berdua, tapi untuk hati yang sendiri juga

Peluk aku, didekap rindu mengabu.

Aku ingin lari ke pelukanmu, merebah rindu, mencumbu waktu. :’)

Rinduku dibawa malam bersama kepergianmu. Ketika sang waktu tak mau berhenti, aku menepi

Bersama sahabatku, secangkir kopi. Di beranda, aku masih menunggu. Pulangnya rindu.

Ada cahaya tipis menyesaki dada, selayak memelihara luka. rindu yang memaksa.

Baca juga: Kumpulan Quotes Tentang Cinta yang Sederhana Bermakna Romantis

‘Aku kangen kamu’. Sebaris kata sederhana dari masa lalu yang dapat membuatnya tersenyum manis, namun untuk hatinya takkan pernah sederhana.

Damai senja mengetuk jendelaku, menebar semburat rindu merah jambu.

Sore yang cerah banget ya.. Cocok buat ketemu sama seseorang yang dikangenin nih,
Caption IG Kangen Pacar
Aku butuh dekapan cinta dengan hangatmu, rindu mampu kuleburkan.

Merindukanmu itu seru, bahkan saat kau tak merindukanku sama sekali

Kemana pergi angin tadi malam, pagi hanya geligis aku mengais daun-daun terserak; selembar rindu kuning kecoklatan

Masihkan gigil embun menggigilkan rindumu? Atau peluk kekasihmu telah menghapusnya dari daundaun didadamu?

Lihat tangan rapuhku, gemetar menghalau badai waktu. Demi lilin-lilin rindu, yang meredup pada pagimu.

Kemudian, sisa hujan pada dedaunan kian mengerlip. Serupa matamu. Rindu.

Dan hatimu, rumah cintaku. Seribu langkah aku berjalan, rindu lebih tau kepada siapa ia bertuan

pada matamu yang embun, pagi selalu menyajikan sederet kisah tentang pelangi dengan rindu yang kian rimbun

rindu menetes diam-diam dari tadi. Hingga pagi terasa membanjiri, dan menenggelamkanku dalam lamunan: tentangmu.

Malam rindu, temani aku. Lagi-lagi sepi menjadi. Kawanku rindu, tinggalah hingga pagi mengadu

mencintaimu bagai menjebak diriku sendiri, dalam #rindu yang gelap mendekap kesendirian

jangan pernah pertanyakan rinduku, itulah keajaiban yang Tuhan titipkan lewat cinta

tidak juga membosankan jauh darimu, hanya saja sesekali #rinduku datang dan sedikit menganggu

Baca juga: Kata kata Bijak Cinta Singkat Penuh Makna

Pagi, masih kangen aja. Jangan galau dong.

Ciee yang kangennya setengah mati senyam-senyum sendiri sampe henpon di cium-ciumin.

Lagi-lagi pagi menjemput, dan sisa rinduku semalam masih saja bergelayut.

kangen itu anugrah, apalagi kalo kamu yang kangen sama aku

semakin kuat membekap, dengan rindu yang melulu meminta waktuku.

biarmun aku ini cuma sekedar mantan, kalo rindu aku bilang aja. nggak salah kok!

jangan suka menahan rindu, pelahan pasti dia samnggup melukaimu

rinduku cuma satu, menepis lara dan bercinta dengan cahaya mata, milikmu.

jika dengannya kamu bisa bahagia, aku hanya mampu tersenyum rindu

Kenapa selalu aku yang kangen? Kamu kapan kangennya sama aku?

Aku kangen kamu. Udah, mau bilang itu aja.

Siksa terberat itu saat kangen kamu, tapi nggak bisa apa-apa.

Kamu.. iya kamu.. Aku kangennnn….

Buat kamu yang jauh disana, I Love U.. I Miss U..

ku kangen kamu sedikit aja kok, sedikit berlebihan maksudnya 😐

Kangen seseorang tapi milik orang

andaikan saat yang indah dulu bisa terulang kembali bersama dirimu

Kangen kamuuu, kangennn sekangen kangennya
Status Fb kangen Pacar
rindu saat-saat dimana hadirmu menjadi pelengkap hidupku

Hatiku dan hatimu akan bersatu selamanya, aku yakin itu

kepikiran kamu terus saat kamu jauh

Rindu itu ketika pertemuan masih di tunda jarak :’)

Ada seuntai rindu yang menemani sepiku, meski tak lagi bersamamu.

jujur, aku masih sayang kamu seperti saat kita bertemu

Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku

Kangen ini membunuhku :'(

Baca juga: Kumpulan Kata Kata Cinta Lucu Bikin Baper

Cuma mau bilang aku kangen kamu saat ini :’)

Cinta adalah kangen pada seseorang setiap kali berpisah, tapi tetap merasa hangat di hati karena terasa saling berdekatan.

Sayang, bangun donk…. INi…aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu | upss luppaa kamu bukan milikku lagi :’

dua hal yang harus kamu tau saat aku jauh dari mu, satu Aku rindu kamu.yang ke dua Bahkan rindu mu tak mampu mengalahkan rindu ku

Ada 12 bulan dlm setahun, 30 hari dlm sebulan, 7 hari dlm seminggu, 60 detik dlm 1 jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Boleh nggak sih aku bilang aku kangen kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu….

Kamu tahu kenapa angin menerbangkan awan? Karena aku meminta angin menyampaikan rindu padamu

kata kata indah kangen seseorang

Rindu untukmu, seperti bernafas, tidak akan pernah berhenti..

Masih inget kamu teruss…

Antara takut dan ga berani ngehubungi duluan sekedar ngucapin : aku rindu, aku kangen

Kata kata rindu singkat

Jika ada cara baru untuk mengungkap rasa kangen ini, aku ingin tahu

Rasanya udah lama ga denger kamu bilang Have a nice dream :’)

Kangen itu sebagian dari nyesek

Kangen banget sama kamu, biasanya tiap hari selalu mengisi hariku, tapi sekarang.. :'(

Tahun terus berganti, tapi rindu ini tidak tergantikan :’)

Saat ku tak menyapamu bkn berarti ku Melupakanmu, aku hanya memberimu waktu untuk Merindukanku

Kangen sama sang pemberi sejuta kenangan :/

Saat kita pergi berdua, menikmati malam minggu bersama kamu itu rasanya cepet banget.

Malam minggu tanpa ada kabar dari Mu itu menyiksa banget 🙁

Bete , biasanya dulu jam segini gue pasti lagi senyum senyum baca sms dari lo :’)

Salahkah aku atas perasaan ini, yang tak mampu menutupi aku masih cinta kamu

Kangen banget sama kata2 sayang dari kamu

Terkadang suka kangen kalo ngeliat foto kita berdua

Kangen diucapin ” Selamat Pagi ” dari kamu.

“Aku kangen kamu” adalah tiga kata yang pengen banget aku ucapkan ke kamu.

Terang saja aku merindunya. Karena dia, karena dia begitu indah..

Nahan kangen itu susah, apalagi kalo orang yang aku kangenin itu adalah kamu?

Gue kangen semua ttg lo. Senyum lo. Ketawa lo. Suara lo. I miss everything !!!!!

Kalo kangen sama kamu itu, bawaanya pengen ketemuuu terus. Agak lebay sih, tp emang kenyataan !

Status Fb tentang rindu

Bahagia itu sederhana, cukup kamu selalu ada dan jangan pergi !

Terkadang suka mendadak kangen sama kamu :'(

Kamu itu meskipun sering nyebelin, tapi ternyata ngangenin juga yaa 🙂

Tuhan, tolong perkuat kesabaran ini atas semua rindu yang belum sempat terbayarkan

Namanya juga rindu, datang pun tak pernah mengenal waktu. Ya, rindu ini hanya untukmu 🙂

Selamat tinggal masa lalu

kangen itu manusiawi, tapi rasa kangen yg ga terbalaskan itu sakit

kangen ngabisin sabtu bareng km, skrg km ngerayain sabtu sama dia

aku cuma berharapa , kenangan itu ga akan pernah kamu lupaian

kangen aja ga cukup sih, pgnnya ketemuan, tapi kan

ga ada orang yg bisa ngelupain smua kenangan indah sama mantannya.. kecuali dia emg ga sayang

ga gampang ngelupain kenangan sama-sama, dan yg patut diakui kita pernah saling sayang

kata kata rindu tapi gengsi

pacar bukan tapi bikin gw kangen

mungkn kamu ngerasain kangen yang sama tapi karna ego kamu juga ga mau nghubungin aku

aku galau, aku rindu kamu, aku ingin bisa mutar waktu biar bisa bahagia lagi sama kamu

klo tiap kli aku bilang rindu dapet 100 perak, mgkn skrg aku dah punya 10 milliard gara2 ngangenin kamu

aku kangen bgt sama pacar orang

ok rasa ini harusnya gak pernah ada, masa aku ngangenin kamu yang jelas – jelas punya orang lain

hmm, kamu tau ngga aku pengen bgt liat kamu, soalnya aku kangen banget sama kamu!

kata simple seperti: aku kangen km, itu lebih berarti dari aku sayang km. karna kangen jarang pudar, tapi cinta?

kangen itu aspek yg paling menyiksa dalam hal merelakan cintamu pergi dari hidupku

jangan rusuh deh lari2 dipikiran aku bikin aku kangen terus!

aku masih kangen kamu, aku juga gak tau kenapa rasa ini masih ada dihatiku

umm umm, hatiku pengen bgt bilang km aku kangen, tapi egoku slalu menghalangi aku untuk jujur dengan perasaanku

Kata kata kangen seseorang yang jauh disana

aku ga pernah sadar betapa berartinya kamu, sampai aku rindu kamu karna kesendirian ini

sebel klo kangen ga kesampean gini!!

ga usah boongin perasaan sendiri deh, klo kangen ya bilang aja kali

kangen itu ga harus cinta, itu dia yg bikin sakit.. kangen tapi ga memiliki

kamu cakep – cakep kok dianggurin sih? mending ngangenin aku aja

rasa sayang aja bisa pudar, dan klo dah pudar ga ada kangen2an!

ga usah nanya aku lagi ngapain? dah tau kan jawabannya? mikirin kamulah 😀

ahh mantan aku lebih kangen aku, dari pada kamu kangen ke aku

sebenarnya rasa kangen itu indah ato nyiksa sih? kok kadang aku sampe galau dibuatnya

jangan salahin aku klo rasa kangen aku ke kamu pudar karna km nyuekin aku ya >.<

ga harus aku bilang kan klo aku kangen, emg susah ya nyempetin chat aku?

yang sedang sibuk jangan lupa sempetin waktu buat ngasih kabar.. biar kangennya keobatin

basa basi ihh, klo kangen mah bilang aja kangen! ga usah pake basa basi dah basi kali! :3

kangen itu kok datengnya tiba – tiba ya, bikin panik aja.. blom tentu dia kangen

aku tak pernah nyimpen memori soal mantan, mendingan ngangenin km lebih fresh 😀

yang nyebelin itu yang ngangenin

kangen itu ga perlu diumbar – umbar mblo, ntar jadi kayak kacang goreng bisa dapet dari mana aja.

Kata kata kangen seseorang tapi bukan pacar

ga enak klo rindu bertepuk sebelah temen … upss

masih nyari pemilik rindu yang baru nih :((

aku rindu, aku pengen ketemu, pengen meluk, juga pengen jitak!

terus gw harus bilang gw kangen gitu? klo emg gw kangen..

kangen sih tapi ga rela bagi-bagi

aku kangen kamu, tapi kamu ? kok ga pernah bilang klo kamu kangen aku??

klo kangen mending jujur bilang kangen, nahan kangen itu nyiksa lho

kangen sih tapi malu pengen ngasih tau kamu :’)

saking kangennya,sampe ketiduran eh pas tidur masih aja mimpiin ngangenin kamu :'(

udah lama kangen kamu, kamunya aja ga peka-peka :'(

maaf lahir batin buat kamu yang slalu aku kangenin :’)

adakalanya mata tertutup bukan untuk tidur.. tapi untuk melupakan rindu walau sesaat

gue harus kangen sampai kapann, nyesek

selamat pagi masa lalu , aku rindu dan masih berharap kita bertemu lagi dimasa depan 🙁

aku kangen kamu yang dulu :'(

aku kangen dan hanya bisa berharap, suatu saat sadar kalo ada orang yang tulus menyayangi kamu, yaitu aku :’)

Rasanya tiba2 kamu nyapa saat lagi kangen itu kayak dikasih makanan pas laper. Bikin kenyang

Loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini